Perkembangan Teknologi Mesin Cetak Digital Dari China - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Perkembangan Teknologi Mesin Cetak Digital Dari China

Mesin cetak digital format besar dari negeri china berbenah mulai tahun 2008. Hal ini dapat kita lihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh mereka. Secara umumnya komponen yang diganti atau dirombak adalah printhead, kalo dahulu kebanyakan mesin china memakai printhead Xarr128 yang memiliki resolusi cetak rendah dan tidak bisa menghasilkan warna maksimal kini diganti dengan printhead yang cukup berkelas diantaranya seperti seiko, spectra, xaar omnidot, dll.

Selain itu ada komponen yang juga dibenahi oleh mereka yaitu motor servo. Dahulu kebanyakan motor servo mereka buat sendiri atau made in china akan tetapi sekarang mereka sudah menawarkan motor dari jepang atau amerika. Ada satu lagi yang juga dikembangkan oleh para vendor mesin china yaitu sistem kompresor, dimana sistem cleaning sudah banyak yang otomatis dan lebih simple.

Semua perubahan tersebut memang memberikan hasil menggembirakan, dimana hal ini terlihat dari hasil cetakan yang lebih halus dan bagus warnanya. Kalo dulu mesin china dengan printhead xaar tidak mampu mencetak warna kuning secara solid tapi sekarang sudah tidak masalah lagi. Hal ini tentunya juga membuat biaya dari operasional mesin tersebut naik sehingga dapat dipastikan kalo masih ada digital printing yang menawarkan harga terlalu murah akan ada dua kemungkinan yaitu dia menggunakan mesin dengan teknologi lama atau dia menggunakan tinta jelek dan resolusi rendah.

Untuk itu anda tetap harus teliti dalam membeli karena terkadang perang harga membuat segala sesuatu dihalalkan tanpa memikirkan kepentingan anda sebagai konsumen. Bagi anda yang ingin membeli mesin china pun harus tetap hati-hati walau mereka sudah menawarkan teknologi baru, harus dipastikan bahwa anda akan mendapat layanan purna jual yang baik sehingga anda tidak akan kerepotan kedepannya

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)