STICKER TANGKI MOTOR / STICKER TANKPAD CUSTOM => Rp.70.000 / Pcs - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

STICKER TANGKI MOTOR / STICKER TANKPAD CUSTOM => Rp.70.000 / Pcs

Sebuah layanan yang berawal dari ketidaksengajaan

Pada dasarnya kami memang penggemar motor atau aksesoris motor. Kami memang tertarik dengan hal-hal semacam aksesories Automotive, mulai dari Aksesories Motor sampai Aksesories Mobil. Biasanya kami order lewat Lapak-lapak luar negeri, dimana kreativitas mereka benar-benar hebat. kamipun terdorong untuk membuat layanan cetak sticker yang berbeda dari lainnya maka memulai mengamati hal-hal yang berhubungan dengan motor. Dengan jumlah motor yang mencapai jutaan, kami berpikir pasti ada banyak ide menarik yang bisa diterapkan.

Termasuk sticker pad ini, awalnya saya melihat di toko aksesories motor, dan saya lihat harganya kok mahal lumayan, yang menjadi pikiran kami adalah gambarnya, gambarnya kok hanya begitu-begitu saja…kami mulai berfikir, kalo sticker ini dibuat custom pasti banyak yg suka deh dan sepertinya sedikit yg membuka layanan seperti ini.

Kami langsung membuat tracing polanya dari beberapa forum international, dengan design gambar kami sendiri, seperti gambar2 klub sepakbola dan upload ke internet. Ternyata peminatnya banyak sekali dan mereka tidak keberatan dengan harga, bahkan repeat order.

Pada awalnya, untuk proses pengerjaannya kami menggunakan bahan sticker ukuran kecil sisa-sisa potongan dari mencetak sticker besar. Sungguh suatu ide yang mungkin banyak dianggap remeh dan dilupakan pemain printing lainnya, yang tidak memanfaatkan bahan sisa, tapi di LeMuel Bahan sisa tersebut bisa menjadi salah satu layanan sticker kami.


Nah begitulah, kita seharusnya berpikir…lebih banyak melihat sekitar kita dan semoga kita bisa menemukan ide-ide menarik seperti ini.










 Untuk Pemesanana:

Lemuel Digital Printing
Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)