Kaizen.....Inovasi tiada henti......Seberapa Giat anda Membaca & Belajar (Learning Proses) - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Kaizen.....Inovasi tiada henti......Seberapa Giat anda Membaca & Belajar (Learning Proses)

Salah satu hal buruk yang saya amati adalah rendahnya kemauan kita untuk membaca…

Banyak yang mengira inovasi & kreatifitas LeMuel Creative Printing karena diberi oleh ROLAND & FujiXerox, misal saat Ujian seperti diberi kunci jawaban pas ujian…tidak..sekali lagi saya tekankan tidak seperti itu.

Boleh dibilang ROLAND dan FUJIXEROX hanya mengasih petunjuk luar saja, misal oh mesin ini bisa aja pak untuk sablon tapi bagaimana hasil yang maksimal dan caranya seperti apa tidak pernah dikasih tahu, tebakan saya mereka pun juga tidak tahu..he he he..

Nah apa yang saya lakukan…apakah saya merengek-rengek ke mereka, tidak bro tapi saya baca semua informasi tentang mesin mereka..bahkan saya sudah tidak tahu berapa rim kertas yang saya habiskan untuk mencetak semua informasi PDF yang saya dapat dari Roland Jepang, Eropa dan Amerika.

Dari web mereka itulah saya banyak membaca, banyak menemukan istilah yang kemudian saya google ke sumber lain dan cros cek satu per satu ke forum-forum, terutsama forum international untuk menyusun rangkaian misteri yang hilang (Hidden Peace). Kemuedian saya susun menjadi suatu Artikel yang seperti Guide untuk aplikasinya, semua itu saya catat dalam sebuah buku dokumentasi saya heheheh..., kemudian saya ujicoba sendiri

Disinilah yang sebenarnya tidak pernah terlihat dan ketika orang bertanya ke saya, gimana pak caranya?

Maka saya juga tidak akan pernah bisa menjawabnya detail karena semua itu bukan suatu yang pasti tapi hasil dari kemauan kita membaca dan memahami situasi, yang terpenting "trial & error".

Intinya jika kita mau berhasil maka jangan lupakan membaca…bahkan anda harus menargetkan berapa bacaan yang harus dilahap setiap hari biar paham…

Malu bertanya sesat dijalan tetapi kebanyakan nanya menunjukkan kita tidak perhatian…

Dari membacalah saya mendapatkan ilmu-ilmu yangmenghasilkan orderan-orderan yang menguntungkan.

Jadi Banyak-banyaklah  teman-teman membaca.

Salam Kreatif

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)