Mau Kreatif ? Harus Mandiri, Berfikir Positif, tekun & pantang menyerah...!!! - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Mau Kreatif ? Harus Mandiri, Berfikir Positif, tekun & pantang menyerah...!!!

Kreatif itu boleh dibilang membuat sesuatu yang berbeda dengan yang sudah ada di pasaran. Entah bungkusnya, entah designnya, entah produknya pokoknya biar mudah dikenali di pasaran maka kita harus membuat keunikan pada diri kita.

Banyak orang yang mau kreatif tetapi sayangnya mereka tidak mau mandiri. Entah lupa atau memang malas atau memang belum paham. Jadi sobat LeMuel harus mandir, karena dengan kemandirian itulah modal dasar kita untuk terjun ke dunia kreatif.

Saat LeMuel mau terjun ke dunia Digital Printing khususnya Sablon Digital maka tidak ada yang mau nyumbang bahan, tidak ada yang mau kasih info, tanya sana-sini ndak ada yang mau jawab, kalaupun jawab jawabnya membingungkan, menyuruh percetakaan lain nge-tes juga gak mau walau kita tetap mau bayar. Nyuruh percetakan lain gini gitu coba ini itu juga tidak diladeni.

Keaddan tersebut akhirnya menyadarkan kami bahwa kami harus sendiri melakukannya, melakukan percobaan sendiri, kumpulin literatur sendiri, di baca-baca sendiri, prakterin sendiri, ikut forum-forum di luar negeri dan bahkan sampai merusak-rusak mesinnya sendiri, heheehe.

Nah jika sekarang kita pengen punya hal yang kreatif tapi kita ndak mau mandiri..apa2 masih minta dibuatkan orang lain, apa2 masih nunggu dari vendor, apa2 harus nunggu umpan dari orang lain..tidak mau keluar biaya untuk belajar, biaya untuk development dan berkorban sengsara menjalani semuanya maka kreatifitas itu takkan pernah datang.

Kreatif tak bisa dibeli dengan uang walau kita memang membutuhkan uangnya untuk beli bahan dan mesin tetapi jiwa dari kreatifitas itu adalah kemandirian karena di dalam kemandirian ada semangat kerja keras, ada semangat untuk bertahan, ada semangat untuk berjuang, ada semngat untuk pantang menyerah, dan Semua energi positif yang dibutuhkan untuk terus konsisten menegakkan kreatifitas di usaha kita. Energi Postif itulah yang kita butuhkan untuk kita berpacu menciptakan inovasi-inovasi & terobosan dalam usaha kita.

he he he..maksud saya kapan anda akan mandiri? hanya anda yang bisa menjawabnya...!

Salam Kreatif

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)