Mengoptimalkan Mesin FUJIXEROX APIV C3373 sebagai mesin pencetak stiker vinyl - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Mengoptimalkan Mesin FUJIXEROX APIV C3373 sebagai mesin pencetak stiker vinyl

Kami sangat bangga dan bersyukur dapat merubah fungsi FujiXerox APIV C3373 dari mesin pencetak dokumen atau print warna & photocopy menjadi pencetak stiker vinyl yang sangat bagus hasilnya (Print Resolution: 1200 x 2400 dpi).




Mesin Printer Laser FujiXerox APIV C3373 pasti kalah harga jika dibandingkan dengan mesin-mesin cetak digital berkapasitas produksi semisal develop atau konica minolta, ineo 6501 bahkan dengan mesin HP indigo yang biaya cetaknya per A3+ bisa Rp 1.500 /A3+ (kapasitas produksi) sedangkan FujiXerox APIV C3373 biaya perkliknya Rp 2.000/A3+. Ada selisih Rp.500 / lembar dan ini efeknya FujiXerox APIV C3373 jadi ngos-ngosan jika beradu secara langsung dengan mesin-mesin kapasitas produksi tersebut. 



Mesin Berkapasitas Produksi harganya mahal sekali dan Lemuel belum bisa membelinya. Akhirnya kami berkreasi dengan apa yang sudah kami miliki, Dengan cara merubah fungsi FujiXerox Apeos Port IV C3373 menjadi mesin pencetak stiker sebagai layanan utamanya sedangkan print document warna atau lainnya sebagai layanan tambahan saja sehingga kami tidak perlu menjual dengan membanting harga murah yang akan semakin memberatkan kami, kami memberikan harga pasaran.

Puji Syukur Strategi yang kami bangun untuk merubah fungsi FujiXerox Apeos Port IV C3373 menjadi mesin pencetak stiker vynil akhirnya berhasil. Hal ini karena :

a. Mesin-mesin berkapasitas produksi juga tidak bisa mencetak sticker vinyl dengan harga murah sehingga mau ndak mau menjual dengan harga pasaran dan tentunya ini menjadi persaingan yang sehat. 

b. Owner mesin berkapasitas produksi dikejar target volume cetak yang sangat tinggi sekali dimulai dari 5.000 – 50.000 lembar A3+ /bulan, sehingga kondisi ini akan memaksa untuk selalu konsen ke cetak warna Dokumen, bukan ke arah sticker dan tentunya membuat kami bisa lebih eksklusif dengan sticker kami. Sedangkan mesin FujiXerox Apeos Port IV C3373 hanya ditargetkan oleh vendor 500 lembar A+ per bulan, tentunya jauh lebih mudah mencari 500 orderan daripada 5.000 atau 50.000 ribu pastinya!

c. Mesin FujiXerox Apeos Port IV C3373 hasilnya sudah sangat memuaskan dan mesinnya handal, disamping itu aturannya sama seperti mesin berkapasitas produksi. Kondisi ini tentunya lebih menguntungkan kami untuk terus bereksplorasi dengan berbagai jenis stiker vynil lainnya, yang akhirnya kami bisa mencetak sticker di bahan Ritrama, LG Hausys, Oracal, Orajet, Graftac, bahkan kami bisa mencetak di bahan Scotlite 3M,  maupun Scholite lainnya, Notabene bahan Scotlite sangat sukar untuk di cetak, kami telah menemukan solusinya dengan hasil sangat memuaskan.

Ya begitulah salah satu strategi yang LEMUEL Printing terapkan untuk melewati keruhnya persaingan industri printing offset. Kami akan terus bergerak maju, berinovasi, berkreasi menciptakan produk-produk kreatif, karena begitulah seharusnya bisnis dijalankan. 

Salam Kreatif.

Untuk Pemesanan :

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel


Produk Kami Lainnya :

+ comments + 1 comments

Wednesday, November 30, 2016 at 11:55:00 PM GMT+7

Berapa harga printer nya pak?

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)