Element Penting Yang Terabaikan Dalam Dunia Sablon Digital - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Element Penting Yang Terabaikan Dalam Dunia Sablon Digital








Sablon digital secara prinsipnya adalah menempelkan gambar ke kaos terutama untuk sablon digital berbasis transfer paper (bukan sublimasi atau cetak langsung di atas kaos).

Jika namanya menempelkan maka sangat dipengaruhi oleh lem dari bahan transfer papernya, kondisi kaos atau kain permukaannya dan alat penempelannya.

Nah alat penempelan inilah yang sering diabaikan padahal dia fungsinya sangat vital dalam menentukan hasil sablon digital. Alat penempelan ini adalah mesin press atau mesin hot press.

Disebut hot press karena proses pressing atau penekanannya dilakukan dalam keadaan panas. Dilakukan dalam kondisi panas karena lem yang terdapat di bahan transfer paper hanya akan mencair atau meleleh di kisaran suhu 165 derajat celcius.

Saat kondisi panas dan lem mulai mencair maka transfer paper di tekan sedemikian kuat (sekitar 5 barr) sehingga lem merekat secara merata di semua bagian atau di merekat semua bagian yang kita sablon.

Nah sekarang coba anda bayangkan apa yang terjadi jika mesin pres yang kita gunakan tidak datar, tidak bisa mencapai suhu atau tingkat panas yang dibutuhkan atau mesin press tidak memiliki tekanan yang cukup kuat untuk menekan seluruh transfer paper?

Ya jawabnya SABLON DIGITAL kita tidak akan sempurna.

Tapi sayangnya banyak pelaku usaha sablon digital yang sayang untuk membeli mesin press yang bagus dengan alasan sayang modalnya. Dan akhirnya memilih mesin press yang biasa-biasa saja.

Nah itulah kenapa akhirnya banyak yang terjebak dengan hasil sablon digital yang biasa-biasa saja atau malah cenderung jelek hasilnya.

Karena kita mengabaikan mesin press-nya..selalu kembali kepada filosofi bahwa mesin berkualitas akan menghasilkan produk yang berkualitas…

Berbeda dengan  di LeMuel kami berani menginvestasikan dana dengan mesin press yang berkualitas. bahkan mesin press ini telah diakui oleh dunia kualitasnya. Ya mesin press kami import dari Italy, mesin press kami adalah mesin Hot press Siser, walaupun sangat mahal, kami berani menginvestasikan mesin press ini karena kami peduli dengan kepuasan pelanggan. Supaya hasil Sablon Digital di kaos menjadi sempurna.

Mesin Hot Press Siser ini sangat sempurna untuk Kaos, dengam pemanas yang merata, dan system pemanas yang efektif, dimana pemanasnya bisa tahan lama lo..., sehingga daya listrik yang dikeluarkan sangat efektif.



Lemuel Digital Printing
Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

+ comments + 1 comments

Tuesday, July 14, 2015 at 9:49:00 AM GMT+7

keren gan,,,
thanks infonya,,
Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Terbaru

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)