Promo Skin Gadget by DIGISKIN (LeMuel Digital Skin) - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Promo Skin Gadget by DIGISKIN (LeMuel Digital Skin)

Layanan Cetak Skin Gadget

Untuk layanan skin ada beberapa hal yang wajib agan ketahui, yuk kita review satu-satu :
  1. Semakin banyak jenis bahan skin yang tersedia yaitu : Bahan Standard, LG Hausys, RITRAMA , Kw2 Belakang Kuning, Kw1 Polos, ORAJET/ORACAL KW1, 3M USA KW2, Carbon Oracal, Transparan doff dan glossy, Bahan Premium. Dengan semakin banyak bahan maka semakin banyak jenis skin yang bisa kita produksi.
  2. Cetak di bahan carbon, jika sebelumnya bahan carbon hanya bisa dicutting sekarang sudah bisa di print lo..jadi skin anda pasti akan lebih keren jika di cetak di bahan carbon. Bahkan kalo cetaknya menggunakan mesin UV maka carbon warna hitam pun bisa kita cetak. Dijamin akan keren habis deh skin-skin anda.
  3. Cetak skin di bahan transparan, lem nya aman dan tidak membekas jadi semakin asyik kan bisa cetak skin di bahan transparan tanpa takut lemnya membekas.
  4. Layanan skin dengan efek glitter semakin banyak atau hampir semua bahan yang ada sudah bisa di glitter kecuali bahan carbon.
  5. Layanan skin bertekstur motif 3d seperti kulit buaya, motif logam dan motif dot juga sudah ada. Motif ini bisa dibuat timbul sehingga skin bener-bener terlihat 3D dan ketika dipegang sangat terasa teksturnya. Skin bertekstur ini merupakan skin generasi terbaru dari LeMuel. Jadi dengan bahan yang biasa pun kita akan bisa membuat skin berkelas layaknya bahan premium. Hal ini sangat cocok yang berjualan grosir.
  6. Layanan cetak UV, dengan mesin uv maka skin tidak perlu dilamanisi sehingga skin lebih tipis dan mudah dipasang serta kesannya menyatu dengan body handphonenya atau tidak terasa tebal gitu walau kita menggunakan bahan kw2 yang tidak setipis kw1
  7. Sistem Layanan Express, ya sekarang layanan express bukan hanya isi 6pcs atau A3 tapi juga bisa set besar isi 18 pcs dan 24 pcs. Layanan ini sehari jadi (bagi yang datang ke toko) sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin cepat produksi skinnya, tentunya dengan harga yang berbeda. Jadi sekarang kami siap melayani anda yang ingin cepat proses produksinya tidak hanya dalam ukuran A3 tapi ukuran besar pun kami juga siap.
  8. Kami juga merelease layanan cetak skin laptop (khusus untuk laptop, tidak dicampur dengan layanan skin handphone). Dengan layanan khusus laptop ini maka harga skin laptop akan lebih murah dan tentunya peluang tersendiri bagi agan yang punya toko komputer atau toko aksesoris komputer atau toko online. Dengan biaya yang murah anda sudah bisa memproduksi skin laptop kelas dunia. Sama dengan skin handphone maka skin laptop juga terdiri dari banyak bahan yang biasa anda pilih sesuai keinginan anda.
Untuk Pemesanan:
Lemuel Digital Printing
Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)