Stiker Timbul/DOming/Resin Model Glitter by LeMuel Creative Printing - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Stiker Timbul/DOming/Resin Model Glitter by LeMuel Creative Printing



Inovasi dan Kreatifitas adalah nafas dari sebuah usaha, tanpa inovasi dan kreatifitas yang berkesinambungan maka setiap usaha tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan dan "timing"nya. 
Semangat inilah yang selalu menjadi Konsep dasr LeMuel untuk terus melakukan inovasi dengan kreatifitas tasnpa batas, supaya bisa beradaptasi dengan perubahan dinamika yang selalu terjadi di dunia usaha Digital Printing.

Salah satu inovasi yang sedang kami lakukan adalah membuat stiker timbul dengan efek glitter. Jika stiker timbul umumnya hanya bening maka dengan menambahkan efek glitter stiker timbul akan terlihat lebih mewah dan elegan.

Inovasi ini dapat diterapkan untuk membuat aksesoris handphone, aksesoris perhiasan, stiker tangki motor, stiker tangki mobil dan sebagainya. Kami sendiri akan terus mencoba dan menerapkan dimanakah produk ini bisa diaplikasikan, salah satunnya yaitu aksesories Fashion berikut ini.


Yang pasti sebagai salah satu bagian dari dunia digital printing indonesia, LeMuel ingin memberi warna baru dengan segala kreatifitasnya sehingga kita tidak selalu terjebak dengan strategi perang harga yang pada akhirnya akan menyulitkan pelaku usaha digital printing sendiri alias bunuh diri.

Salam kreatif dan kami berharap industri digital printing Indonesia semakin maju.

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)