Custom Helm Iklan atau Helm Promosi - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Custom Helm Iklan atau Helm Promosi

Helm iklan atau helm promosi adalah helm yang design atau gambarnya berisi iklan usaha atau iklan sebuah produk.

Jika memesan ke pabrik helm maka anda akan dikenakan minimal order atau dengan kata lain anda harus pesan dalam jumlah banyak. Tetapi jika anda pesan di LeMuel 1 buah aja bisa kami layani.

Trus kelebihan cetak helm promosi atau helm iklan di LeMuel bisa diberi photo dari produk anda dan juga bisa diberi nama sehingga design lebih menarik. Hal ini bisa kami lakukan karena proses cetak helm promosi atau helm iklan di LeMuel menggunakan sistem digital bukan sablon manual di pabrik helm.

Kalopun anda ingin pesan banyak maka setiap helm juga bisa dibuat berbeda designnya. Nah kelebihan ini yang menjadi unggulan karena jika dipabrik helm anda hanya bisa cetak 1 gambar untuk puluhan helm tetapi di LeMuel misalkan anda mau cetak 12 helm dengan design yang berbeda-beda setiap helmnya bisa kami penuhi. Sehingga jika produk anda banyak maka bisa terpasang semua di media helm tersebut.

Seperti apa sih contoh helm iklan atau helm promosi itu? Mari kita lihat sampelnya :



Ini termasuk helm iklan atau promosi yang menonjolkan nama usahanya. Iklan ini sama seperti jika anda pasang sticker di mobil box perusahaan, bedanya jika di mobil anda harus bayar biaya iklan ke pemerintah sedangkan iklan di helm tidak ada biaya pajaknya so budget iklan jadi lebih hemat.

Helm ini berisi iklan sebuah situs usaha, dengan design yang minimalis serta warna yang ngejreng maka orang akan membacanya dan semakin ingat dengan situs usaha tersebut. Tentu ini akan semakin baik bagi usaha anda jika banyak yang melihatnya karena helm akan dipakai pergi kemana mana oleh usernya.
 
Helm ini beriklan atau berpromosi tentang sebuah usaha yaitu REPSOL. Dengan menerbitkan helm promosi seperti ini mereka ingin branding atau ingin semua orang tahu akan perusahaan repsol dan produk-produknya.

Gimana, kerenkan beriklan menggunakan helm iklan atau promosi?

Untuk masalah kualitas anda tidak perlu kawatir karena hasil helm kami sudah setara dengan helm pabrikan. Yaitu gambar menyatu dengan batok helmnya. Gambar tahan air dan cuaca serta matahari sampai 2 tahun lebih. Tetapi kami memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pabrik helm yaitu gambar di LeMuel bisa cetak photo seperti hasil cetak photo studio.

Nah bagi anda yang berminat membuat helm promosi untuk usaha anda silakan menghubungi

Untuk Pemesanan:
Lemuel Digital Printing
Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)