Mengenal Bahan Sticker Vinyl LS DIGITIVE Grade Otomotif Berkualitas - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Mengenal Bahan Sticker Vinyl LS DIGITIVE Grade Otomotif Berkualitas

Custom Sticker Decal Vinyl Striping Motor Full Body Berkualitas, bahan Standard Otomotif, Print High Ressolution, Laminasi Matte/Glossy, Ketahanan Outdoor >3 tahun.

Custom Decal Striping Motor Full Body Produksi Lemuel berfungsi sebagai paint protection sekaligus mempercantik tunggangan Customer di jalan raya 

Sticker Vinyl LS DIGITIVE Grade Otomotif

Sticker Vinyl LS DIGITIVE Grade Otomotif Merupakan salah satu bahan utama Lemuel dalam membuat Sticker Motor atau Mobil. Bahan dasarnya adalah Polymeric Removable yang tidak membekas lem dan sangat ramah di body Motor maupun Mobil. Banyak pemain Striping Motor diluaran asal memakai bahan sticker, umumnya mereka menggunakan bahan Monomeric, kami memang menggunakan bahan yang berbeda dan kami namakan LS DIGITIVE Grade Otomotif dengan bahan Polymeric. Sebenarnya merek lain seperti Orajet, Ritrama, 3M, atau Oracal memiliki kelas-kelas yang berbeda seperti Monomeric, Polymeric, dan Cast Vinyl. 
Tentu dengan Harga yang berbeda-beda, kasta yang tertinggi adalah Cast Vinyl, dan dibawahnya adalah Polymeric, tetapi banyak pemain Striping Motor karena mengejar murahnya saja mereka memakai bahan Monomeric, yang digunakan untuk peluru dalam Perang Harga dalam menjatuhkan kompetitor. Ujung-ujungnya adalah Kepuasan Pelanggan yang dikorbankan.

Menurut Wrapper International bahan Monomeric bukanlah Standard Grade Otomotif, karena sifatnya lebih kaku dan lebih getas, walaupun ada yang lemnya tidak membekas, Outdoor Durability lebih pendek (< 2 tahun => Waktu Optimal) dari Polymeric. Polymeric memiliki Outdoor Durability 3-5 Tahun (Waktu Optimal).

Waktu Optimal adalah waktu selesai produksi dari Pabrikan, bayangkan waktu distribusi dari pabrik, distributor, suplier sampai ke tangan pengusaha percetakan, dikurangi waktu optimal, semakin berkuranglah Outdoor Durability.
Belum Lagi faktor Handling Pendistribusian yang tidak sesuai standard pabrik, proses penyimpanan, suhu/temperatur lingkungan (gudang penyimpanan), proses pengiriman (jasa kurir Indonesia) ke pengusaha cetak yang kita tahu sikap dan perilakunya (banting-banting seenaknya he..he...he...)

Apapun merk yang digunakan, pilihlah bahan minimal dari kasta bahan Polymer atau Polymeric bahkan kasta tertinggi juga boleh untuk lebih Unik Cast Vinyl, begitu juga dengan Bahan Laminasinya, Pakailah bahan Polymeric atau Cast Vinyl.


So… Sticker Vinyl LS DIGITIVE Grade Otomotif adalah bahan Khusus yang digunakan Lemuel (DIGITIVE) untuk mencetak Sticker Motor dan Mobil dengan Spesifikasi berikut ini:

1. Ketebalan bahan Sticker 80 mikon.
2. Ukuran Lebar Bahan 105 cm, 126 cm dan 152 cm dalam 1 roll masing-masing panjangnya 50 m.
3. Backing Paper Broken White mendekati warna kuning.
4. Lemnya berbasis Solvent, dan tidak membekas (Removable) sehingga bisa dipasang Basah Maupun Kering.
5. Bahan Sticker Aman jika di finishing Vernish Clear.
6. Outdoor Durability > 3 tahun

Bahan ini sudah teruji dan kami aplikasikan di berbagai Motor dan Mobil, termasuk dengan tekukan tajam seperti CBR, R15, R25, Ninja 250FI, Xabre, Motor Trail yang bodynya berbahan plastik yang lebih licin bisa menempel sempurna.

Bahan LS DIGITIVE Grade Otomotif memanglah bukan bahan sticker yang paling mahal atau bahan sticker kasta tertinggi. Kami memberikan bahan ini sebagai alternatif bahan yang bersahabat dengan kantong customer tetapi dari segi kualitasnya sangat mumpuni untuk grade otomotif. Bahan ini relatif cocok untuk pasar di Indonesia.

Kami juga menyediakan Bahan –bahan lainnya diantaranya adalah :

1. Cast Vinyl Premium 50 mikon, Bubble Free (Removable), 1,05 x 50 m

2. Polimer Artiv Vinyl Premium 70 mikon, Bubble Free (Removable), 1,37 x 50 m

3. Oracal 651 PVC Intermediate Cal 70 mikon, Permanent, 1,26 x50 m

4. Oracal 970 Premium Cast PVC Vinyl, 110 mikon, Removable, 1,52 x 25 m

5. Bahan Laminasi AntiScratch Stone CHIP Gloss & Matte 150 mikon, Permanent, 1,26 x 50 m biasa digunakan untuk Trail /Supermoto, dan Bagian Bawah Mobil, dan Rumah Handle Pintu Mobil)

6. Bahan Laminasi Premium Cast Vinyl Glossy & Matte, 50 mikon, Permanent 1,37 x 50 m

7. Bahan Laminasi Biasa Vinyl Glossy & Matte, 100 mikon, Permanent. 1,05 . 1,27 & 1,52 dengan 50 m.


Banyak Pemain Striping Motor yang memaksakan bahan Monomeric karena mengejar murahnya saja, kepuasan Customer dikorbankan.
Untuk Customer pemain Striping Motor pastikan bahan-bahan yang digunakan adalah Polymeric dan Cast Vinyl.
Sebagai Contoh :
Bahan Orajet, Orajet yang bagus buat otomotif adalah Orajet 3951, 3951RA (Pasang Kering), 3551, 3551RA (Kering & Basah) dan Oracal 970, karena bahan ini adalah Bahan Grade otomotif rekomendasi dari Orafol dan Wrapper International.
Orajet ada yang ekonomis yaitu Orajet 3164XG bahannya Monomeric dan ada beberapa kelemahan dari segi lemnya (harus hati-hati memasang ke media lemnya mudah mengelupas terutama diujung-ujung sticker, dan sistemnya untuk hasil terbaik harus 1 kali (aplikasi) pasang ketika lepas dari backing paper, tidak digeser-geser karena lemnya rawan mengelupas (umumnya bagian pemasangan sticker sering geser- geser untuk mencari posisi yang optimal)

Kami pastikan bahwa bahan Polimeric dan Cast Vinyl adalah Bahan Sticker yang direkomendasikan oleh Wrapper International untuk Grade Otomotif

Untuk Berbagai kebutuhan Customer di bidang Otomotif, kami memberikan Optional yang Customer perlukan sesuai dengan Kebutuhan, kami memberikan bahan-bahan spesial, karena kami memposisikan Customer adalah Orang Spesial yang layak mendapatkan barang bagus dan spesial, bukan barang murahan yang tidak sesuai dan dipaksakan fungsinya.

Di Lemuel kami memberikan Garansi 6 Bulan jika Sticker mengelupas dan bergelembung bawa ke tempat kami, kami akan memperbaikinya, dengan syarat jangan dilepas sendiri dan pemasangan di workshop kami.

Proses Produksi Bahan Polymeric Lemuel: 




Di Lemuel kami memberikan Garansi 6 Bulan jika Sticker mengelupas dan bergelembung bawa ke tempat kami, kami akan memperbaikinya, dengan syarat jangan dilepas sendiri dan pemasangan di workshop kami.

Bagaimana gan kerenkan hasil Striping Motornya? thx Bro Lutfi Surabaya

Salam Kreatif,
Untuk PEMESANAN Hubungi

Lemuel Digital Automotive
Jl.Kedungmundu Raya No.53 Semarang 50274
Phone ; 024-6722241
Pin BB: 5A021479
WA : 08157690705

Fast Respon Call Us : 08157690705
Email: lemueldigitalprinting@gmail.com

               lemueldigiprint.blogspot.com
FanspageLemuel Digital Printing
Social Media LemuelPrinting (Path,Instagram,PinterestTwitter,Line,WeChat



Find Us Via GoogleMaps & Foursquare : Lemuel Printing

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)