Langkah Mudah Order Custom Decal Vinyl Full Body Striping Motor Yamaha R15 - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Langkah Mudah Order Custom Decal Vinyl Full Body Striping Motor Yamaha R15

Custom Sticker Decal Vinyl Striping Motor Full Body Berkualitas, Bahan standard otomotif, print High Ressolution, Laminasi Doof/Glossy, Ketahanan Outdoor >3 tahun.

Custom Decal Striping Motor Full Body produksi Lemuel berfungsi sebagai paint protection sekaligus mempercantik tunggangan agan ketika di jalan raya

Langkah Mudah Order Custom Striping motor Full Body

1. Siapkan Materi Design, Gambar, Thema, posisi gambar yang diinginkan (menghindari terlalu banyak revisi) dan jenis motor beserta tahun yang ingin di custom dengan sticker, dalam hal ini semakin besar resolusi gambar yang diinginkan akan semakin baik, karena mempermudah kami untuk layout gambar ke ukuran real, dan mempercepat proses design. Resolusi gambar yang layak adalah 300 dpi (100%) atau minimal 3500 pixel (lebih besar lebih bagus)

2. Kirim Materi Design ke email kami lemueldigitalprinting@gmail.com. setelah agan-agan mengirimkan materi design, akan ada otomatis mesin penjawab email kami, jika agan menerima ini membuktikan bahwa email agan telah masuk, kami akan konfirmasi email agan. Harap bersabar dalam hal ini, jika di workshop kami terlalu padat, kami mungkin tidak segera konfirmasi orderan agan, kami akan konfirmasi email agan sesegera mungkin ketika ada waktu. Ingatkan kami jika ada email dalam waktu 3-4 jam tidak dikonfirmasi dengan menghubungi kami melalui BBM,WA,SMS atau Call di 024672241/08157690705. Ada kemungkinan email agan terlewati, karena setiap hari kami hampir menerima 50-100 email yang membutuhkan waktu untuk dikonfirmasi satu-satu sesuai antrian waktu email masuk. 
Dalam hal ini kami akan konfirmasi total biaya untuk order agan (termasuk ongkir), perlu diingat bahwa jika orderan dikirimkan via kurir harap mencantumkan nama dan alamat penerima dengan detail berikut Kontak telpon/Hp yang bisa dihubungi,



3. Konfirmasikan Pembayaran agan via email kami lengkap dengan bukti transfer. ditempat kami aturan utama adalah pelanggan komitmen dengan orderannya, kami sangat memprioritaskan pelanggan yang komitmen dengan orderannya, ditandai dengan payment di muka, sehingga kami akan mengerjakan jika sudah ada pembayaran terlebih dahulu.


4. Respon Cepat dan baik untuk hasil Design yang Kami kerjakan. Dalam hal ini kami akan konfirmasi design yang sudah kami kerjakan via email/WA/BBM, kami menunggu proses dari agan (proses revisi, proses persetujuan/approval design) untuk kami proses selanjutnya, Pada tahap ini hasil design yang di revisi akan kami masukkan dalam antrian revisi, untuk itu harap bersabar, kami sedang memproses design agan, maksimal revisi yang kami berikan adalah 3X (hal ini untuk mempercepat proses design supaya agan dengan matang dan mempertimbangkan revisi design yang diinginkan, supaya tidak mengganggu ritme proses design). Waktu Proses Design normal adalah 3 hari (tergantung dari materi design yang diberikan kepada kami, jika materi design komplit dan oke bisa lebih cepat)
Approval Design, design yang disetujui akan kami proses selanjutnya di bagian produksi kami. untuk proses produksi 5 hari, karena ada proses cetak, proses pengeringan tinta, proses pelapisan anti gores, proses cutting sesuai bentuk body (full body) dan proses packing (jika dikirimkan keluar kota)

5. Konfirmasi Selesai Produksi dan penjadwalan, kami akan mengkonfirmasi kepada agan bahwa orderan telah selesai kami proses, dan kami akan menjadwalkan proses pengiriman, proses pengambilan  atau proses pemasangan kepada agan (jika dipasang di workshop kami jadwalkan waktu pemasangan, proses pemasangan 1-2 hari).

Demikianlah langkah mudah untuk order Striping motor Full Body,

Proses Produksi: 






Bagaimana gan kerenkan hasil Striping Motornya? Thx Bro Arif Semarang, Sticker ini akan dipasang sendiri

Salam Kreatif,
Untuk PEMESANAN Hubungi :

Lemuel Digital Automotive
Jl. Kedungmundu Raya No. 53 Semarang 50274
Phone : 024-6722241
Pin BB : 5A021479
WA : 08157690705

Fast Respon Call Us : 08157690705
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com

               lemueldigiprint.blogspot.com
Fanspage: Lemuel Digital Printing
Social Media : LemuelPrinting (Path,Instagram,PinterestTwitter,Line,WeChat

Find Us Via GoogleMaps & Foursquare : Lemuel Printing

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)