Cetak Sticker Die Cut Kualitas Cetakan High Ressolution Berkualitas Dengan Harga Terjangkau di Semarang by DIGIPRINT (LeMuel Digital Printing) - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Cetak Sticker Die Cut Kualitas Cetakan High Ressolution Berkualitas Dengan Harga Terjangkau di Semarang by DIGIPRINT (LeMuel Digital Printing)

OLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERASONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSC
DIE CUT artinya sticker dipotong sesuai dengan bentuknya sampai bener-bener tembus dan membentuk sesuai polanya, dengan mesin cutting canggih yg kami miliki hasil pasti rapi dan presisi tidak bletot sana sini.

Nah bentuknya bisa apa aja, mau bulat, oval, kotak atau bentuk yang aneh-aneh bisa semua asal filenya dikasih outline sesuai bentuk pola yang kita inginkan.

Harganya berapa ya? Ah murah kok gan silahkahn hubungi kami, dalam A3  itu bebas lo gan mau kasih warna atau model apa saja terserah, yang penting muat area cetak aja (27x40 cm)
Bahan:

1. Sticker Mirror Coat/Kromo
Sticker Mirror Coat / kromo adalah sticker kertas yang biasa digunakan untuk aplikasi INDOOR, atau di dalam ruangan karena sticker ini bahannya dari kertas yang tidak tahan cuaca seperti halnya bahan vinyl.

Kelebihan sticker Mirror Coat / kromo apa dibandingkan vinyl? Pertama lebih murah dari segi biaya, kedua kertas lebih fleksibel untuk sticker label seperti label baju, label harga, label produk atau label tanggal yang memerlukan ditulis dan karena ini dari kertas maka ditulis pakai pensil atau pulpen bisa dengan mudah, beda dengan sticker vinyl yang harus pakai spidol tinta permanent.

2. Sticker Vinyl
Bahan Vinyl atau PVC adalah bahan sticker yang tahan air dan sinar matahari sehingga bisa digunakan untuk di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Sticker Vinyl sangat lentur sifatnya sehingga banyak diaplikasikan ke berbagai media untuk ditempel.
Nih sticker yang beginian cocok banget bagi agan yang punya distro, toko online atau mungkin yang kerja di kantor bagian invetaris barang karena label-label ini bisa dibuat keren dan menarik untuk berbagai fungsi.

Bagi ibu-ibu juga bisa lo untuk label putra putrinya dengan design yang unik dan bentuk yang menarik. Untuk souvenir atau hadiah acara juga boleh, untuk promosi juga boleh.

Sticker Die Cut sebenarnya multi fungsi, makanya buruan pesan ya...

Di tempat kami semua sticker selalu dicetak dengan High Ressolustion (1440 dpi) dengan kualitas cetakan Foto. Mungkin kami bukan harga termurah, tetapi kami menjamin dengan kualitas cetakan Premium kami yang termurah

Salam Kreatif.

Untuk Pemesanan :

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com
Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)