Print Wrapping Vehicles (Mobil, Bus, Truck, Pick up, dll), Bahan Berkualitas, Cetakan High Ressolution dengan Harga Terjangkau di Semarang by DIGITIVE (LeMuel Digital Automotive) - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

Print Wrapping Vehicles (Mobil, Bus, Truck, Pick up, dll), Bahan Berkualitas, Cetakan High Ressolution dengan Harga Terjangkau di Semarang by DIGITIVE (LeMuel Digital Automotive)

Bisnis di bidang otomotif itu tidak ada matinya karena dunia otomotif termasuk salah satu bidang yang sangat banyak peminat dan celahnya.

DIGITIVE (LeMuel Digital Automotive) melayani Print Wrapping & Branding Vehicles dengan Sticker Vinyl Khusus, dengan media yang unik, sehingga hasilnya "Vehicles' agan-agan bisa berubah menjadi custom atau sesuai keinginan.
Semua bentuk Mobil, Trucks, Bus, kami bisa membuat custom sesuai keinginan agan.











Kami memang konsisten dengan bahan kami, dimana bahan kami tidak meninggalkan bekas lem. Bahan kami bisa menutupi sticker aslinya, sehingga jika ingin mau menjual kendaraan agan, bisa dilepas dengan mudah, Sticker aslinya masih utuh gan. cetakan kami sudah termasuk laminasi gan.

Kami memiliki bahan khusus untuk branding, dengan tinta Outdoor, hasil modifikasi agan bertahan > 2 tahun gan, bahkan supplier kami mengklaim bisa > 3 tahun dengan perawatan. Nah berbedakan dengan tempat lain yang menggunakan bahan lain, yang usia pakainya lebih pendek.

Jika agan menginginkan bahan lain (standard) kami juga bisa mengupayakan,  gan. kami tidak merekomendasikan ini,tapi jika agan memilih bahan ini kamipun layani.

Kami juga menyediakan bahan premium Cast Vinyl Jerman, dimana bahan ini sangat lentur, kuat, dan anti gelembung. dengan ketebalan 50 micron bahan ini sangat cocok untuk permukaan yang bergelombang, sehingga memudahkan kami untuk pemasangan. Ketika agan sudah bosan dengan stickernya, sangat mudah untuk melepasnya, karena tidak meninggalkan bekas, bahan ini diklaim dari suppliernya bisa tahan 10 tahun lo gan (www.orafol.com). Wow.....Amazing...!!!

Salam Kreatif,

Untuk Pemesanan Hubungi:

Lemuel Digital Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53, Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 085740340705 (Uzie) ; 024-70953004 
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com


Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)