DIGITHING Melayani Sablon Digital Lemuel di Jacket Hoodie, dengan cetakan Berkualitas dan Terjangkau di Semarang - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

DIGITHING Melayani Sablon Digital Lemuel di Jacket Hoodie, dengan cetakan Berkualitas dan Terjangkau di Semarang

Buat agan- agan yang ingin mencari sablon digital berkualitas, DIGITHING mampu memenuhi kebutuhan agan-agan. Karena kami mengunakan Mesin Produksi yang Berkualitas, Bahan yang berkualitas, Tenaga Design yang berpengalaman di bidang kaos, dan operator yang memang ahli kaos, dan terakhir adalah pembeda sablon digital kami dengan yang lainnya yaitu penguat sablon digital supaya tahan dicuci, tahan disetrika, tahan dijemur, tahan di cuci di mesin cuci, jika agan memenuhi perawatan dengan baik dan benar maka kami jamin kaos agan bisa tahan sampe 1 tahun. 

Dengan syarat: jika dicuci tidak boleh memakai cairan kimia seperti; pemutih, pewangi, penguat warna dll. Saat dicuci tidak boleh direndam terlalu lama, tidak boleh dicuci dengan mesin cuci, cucilah dengan tangan dengan cara tidak diperas dan diocek kuat-kuat, saat penjemuran harus di balik, saat disetrika harus dibalik atau diberi alas, dan tidak memakai pewangi seperti kisspray dll. Jika agan melakukan ini kami jamin sablon produksi kami bisa tahan lama (> 1 tahun) bahkan lebih awet dari sablon manual.



 Kami menerima order Sablon jacket hoodie Half Zipper dengan 2 sisi di sablon sisi depan dengan teknik Print& Cut sesuai pola, sedangkan belakang dengan bahan yang menyala di dalam gelap, "Glow in the Dark" seperti berikut gan:
Sablon digital memberi banyak kemudahan untuk mendekorasi kaos, baju, tas dan sebagainya. Kemudahan yang ditawarkan itu ternyata harus kita bayar mahal karena sebagai berikut :
1. Mesin cetak / cutting nya mahal =>kami menggunakn Mesin Berkualitas dari Jepang yaitu mesin cutting mimaki, dengan mesin cetak Roland
2. Mesin hot press nya mahal, =>kami sampai mengimport mesin Hot Pressnya dari Italy yaitu Siser, dimana Hot Press mesin ini diakui dunia dan tidak diragukan kualitasnya, kami mengaplikasikan ke workshop hanya untuk menjaga kualitas produksi Kaos.
3. Bahan bakunya mahal, => ya bahan baku untuk transfer paper kami menggunakan yang berkualitas, yaitu Transfer Paper 3Gjet Opaque, dari Nenah Paper, USA. Dan Bahan SIser Italy. Hanya untuk memberikan Kualitas Sablon Digital yang sempurna

4. Proses pengerjaannya perlu ketelitian tinggi, membutuhkan designer yang berkompeten dibidang kaos, (animasi,  imaginasi, keahlian di bidang Vektor, dan Creative) dan operator cetak yang handal, supaya hasil kami dapat dinikmati oleh Konsumen.

Pertanyaannya kok harus pakai mahal kenapa?

Dalam sablon digital jika kita menggunakan peralatan atau bahan yang murah maka hasilnya akan jelek atau tidak bisa menyamai sablon manual. Inilah alasan utama kenapa sablon digital kami katakan bisnis yang mahal. 
Coba kita tengok, sablon digital paling murah adalah proses sublim untuk cetak kaos pilkada, kira-kira kualitas kaos pilkada itu dimana? di atas atau di bawah? bandingkan dengan sablon kualitas distro, apakah sablon sublimasi atau kaos pilkada tadi sejajar? tentunya tidak kan.

Disamping itu bahan yang kami gunakan adalah bahan sablon digital terbaik di dunia+ pengawet Sablon Digital khusus untuk print membuat hasil sablon digital semakin kuat

Nah Bagaimana gan kerenkan gan ?

Salam Kreatif,
Untuk PEMESANAN Hubungi :

Lemuel Creative Printing

Jl. Kedungmundu Raya No.53
Semarang 50274
Phone : 024-6722241 
Pin BB: 21B17EB2
Fast Respon : 085740340705 (Uzie) ; 024-70953004  
Email : lemueldigitalprinting@gmail.com


               lemueldigiprint.blogspot.com
Fanspage: Lemuel Digital Printing
Social Media : LemuelPrinting (Path, Instagram,Pinterest, Twitter,Line,WeChat)


Lokasi Lemuel

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)