LeMuel Menghadirkan Mesin Cetak Canggih ROLAND VersaArt RA 640 Untuk Memperluas dan Membantu Produksi Sticker (Mesin ini pertama kali dan satu-satunya di wilayah Semarang) - Barometer Sticker Digital, Apparel Digital, dan Aneka Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Lemuel Digital Clothing
    Melayani Aneka Apparel (Aneka Sablon Digital, DTG, Print on Textile, dsb)
  • Lemuel Digital Creative
    Melayani Pembuatan Custom Produk Kreatif Berbasis Digital Printing
  • Lemuel Digital Skin
    Melayani Custom Skin Gadget Digital, Aksessoris Gadget, dan Print Hard Case
  • Lemuel Digital Helmet
    Melayani Pembuatan Custom Helm Digital Berkualitas Pabrikan
  • Lemuel Digital Automotive
    Melayani Custom Stripping Motor, Die Cast, Branding Vehicle, dsb
  • Lemuel Digital Printing
    Melayani Cetak Digital Pada Umumnya (Aneka Sticker, Print A3+, Print Large Format, Photography, MMT, Aneka Banner, dsb)
KOLEKSI PRODUK TERBARU

LeMuel Menghadirkan Mesin Cetak Canggih ROLAND VersaArt RA 640 Untuk Memperluas dan Membantu Produksi Sticker (Mesin ini pertama kali dan satu-satunya di wilayah Semarang)

Buat Konsumen Setia LeMuel Creative Printing ada kabar gembira gan.
Hari ini kami menambah mesin produksi kami dengan menambah lagi mesin produksi kami Roland VersaArt RA 640, mesin ini adalah mesin yang terbaik di kelasnya, workshop kami kedatangan lagi mesin canggih nih....!!! 

Hebatnya lagi Mesin ini pertama kali dan satu-satunya di wilayah Semarang, karena kami peduli dengan kebutuhan konsumen untuk hasil cetakan yang berkualitas (up to 1440 Dpi).

ROLAND VersaArt RA 640 

Mesin Cetak ROLAND VersaArt RA 640 merupakan mesin cetak dengan 4 warna, resolusi up to 1440×1440 DPI dan Lebar area cetak 1,62 m.

Mesin ROLAND VersaArt RA 640 kami hadirkan untuk agan semua..untuk memperbaiki segala kekurangan yang selama ini masih terjadi. Dengan penambahan mesin ini kami berharap dan lebih yakin bisa menghandle order agan dengan lebih baik, lebih sempurna dan tentunya lebih cepat.
LeMuel Creative Printing selalu menggunakan mesin, tinta dan bahan yang berkualitas sehingga menjamin kepuasan cetakan agan…mungkin harga kami bukan yang termurah akan tetapi kami yakin harga kami paling murah untuk kelas cetak premium…
LeMuel didukung penuh oleh vendor-vendor mesin dan bahan yang berkualitas sehingga kami mampu menjadi salah satu digital printing paling kreatif di Semarang…Untuk itu jangan ragu bergabung dengan LeMuel Creative Printing.













Inilah bukti keseriusan kami dalam mengutamakan kualitas cetakan, dengan hadirnya mesin ROLAND VersaArt RA 640 cetak skin gadget, cetak sticker bisa ditunggu (file ready to print*). 

gambar mesin ROLAND VersaArt RA 640 LeMuel yang sedang diinstal…dalam waktu 2-3 hari kedepan mesin ini akan siap mencetak order-order agan.

KELEBIHAN MESIN Roland VersaArt RA 640 :
  1. Hasil cetakan lebih lembut dan detail karena menggunakan 4 warna 8 slot tinta Ecosolvent Indoor-Outdoor dengan resolusi up to 1440 x 1440 DPI
  2. Cetaknya sangat Cepat 13-16 m2 /jam dengan resolusi 720 DPI
  3. Lebar area cetak sampai 162 cm
  4. Memiliki kecepatan cetak hampir dua kali dibandingkan jenis versaart lainnya
  5. Lebih bandel sehingga mesin dapat digeber untuk produksi full 24 jam
  6. Bisa Cetak di Aneka Bahan.
  7. Menggunakan Software ColorGate dari Jerman, sehingga warnanya keluar 200% dan lebih Irit tintanya dibandingkan dengan temannya RE 640.
Semua layanan ini kami tujukan untuk seluruh konsumen LeMuel yang selalu memberi masukan dan kritikan yang membangun untuk kami. Sungguh suatu kepuasan tersendiri jika kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi agan.
Jangan ragu untuk mencetak di LeMuel Creative Printing, Kami memberikan KUALITAS bukan Harga…Kualitas tidak bisa ditipu tapi kalo harga masih bisa dinegokan.

Ini dia order pertama kami yang dicetak mesin ROLAND VersaArt RA 640.  

 

NAH Selanjutnya adalah ORDER AGAN...!!!!

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)